About MUKI

Tentang Gw sih….. simpel aja…

Gw anak yang gak suka neko-neko, suka dag dig dug kalo liat cew  yg lagi……. 🙂

Umur Gw saat buat ini 19 th, Gw kerja di Prsahaan IT swasta gtu deh di SBY. Ya…. mungkin Gw cuma di bagian yang Implementasi tapi sebenernya Gw seneng kok di bagian ini. Cz Gw bisa knal org banyak N baru

yang paling Gw senengin……. Yang pasti org-org yang Gw kenal biasanya org yg punya kedudukan rumayan tinggi gitu deh….. di prusahaannya masing-masing. Kalo gak gtu ya BOS nya langsung yang Gw knal…… :D.

Gw orangnya suka bgt ama yang namanya makan………….. :D. ya…… Lou…. tau sendirikan akibatnya org yang suka banget ama yang namanya makan…….? Yang pasti gemuk deh………… :.

Gw Tu sebenere suka olah raga apalagi yang namanya basket UIh…… seneng bgt…….  berhubung di wilayah sekitar tempat kerja N KOS Gw ndak ada lapangan basket yg bisa di pake untuk umum ya…. harus break dech……. 😦

Klo kantor Gw tu sebenre dkt bgt sih ama lapangan basket yg paling bagus N besar di SBY yaitu GOR Kertajaya… sering sich…. klko ada ifen IBL tu rame bgt smpe kdengaran keras bgt di kntor Gw. Tapi smpe saat ini Gw lom pernah sma sekali masuk GOR….. Kachian bgt deh Gw….. Sebenere pengen bgt sih…….. Gw ksana trus nton IBL, Pasti seru bgt deh kayaknya…….??????? Tapi Gw takut bayarnya mahal……… Hehehe3x…….. tapi bukan itu sich yang buat Gw smpe skr lom pernah masuk GOR. Karena Tm Gw gak mau tak ajak nton basket orge males bgt…….. Dari pada Gw gak da temene trus di sana Longa longo sendiri mending nggak aja deh….. kpan kpan aja klo dah punya cew aja deh…….. Gw ksna………..

To Be Continue…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: